Senin, 20 April 2009

Sapaan Siang

Sobat.
Bagi yang mengalami sakit hati dalam hidup ini, ada dua obat yang ditawarkan oleh dokter kehidupan ini sebagai terapi dari penyakit sakit hati itu yaitu PEMBALASAN dan PENGAMPUNAN.
Kedua obat ini tersedia bebas di apotik-apotik kehidupan disekitar kita dan kita dapat memperolehnya dengan harga yang murah terjangkau semua penderita sakit hati.
Perbedaan harga tidak jauh berbeda hanya efek dari obat ini berbeda bahkan bertolak belakang.
Obat yang bernama PEMBALASAN, akan memberikan rasa kepuasan dan membangkitkan semangat untuk bergerak maju membalas siapapun yang menyebabkan sakit hati itu.
Obat ini akan bekerja dengan cepat dengan membangkitkan ide-ide brilian untuk melakukan tindakn pembalasan hingga mereka yang mengakibatkan sakit merasakan sakit yang sama bahkan sakit lebih keras lagi, Obat ini akan mempengaruhi otak untuk terus dan terus berpikir menciptakan cara-cara pembalasan sampai kepuasan tercapai.
Efek obat ini akan terus berlanjut bahkan sampai ajal menjemput bahkan kadang diwariskan pada generasi berikutnya setelah yang mengalami sakit hati itu meninggal.
Sungguh hebat efek dari obat bernama PEMBALASAN itu.
Sedangkan obat yang satunya yang bernama PENGAMPUNAN, memiliki cara kerja yang "menyakitkan"
Obat ini akan membuat dada sakit, jantung berdebar dan hati bergejolak hingga perut mual mengakibatkan mencret tiada henti sampai semua virus sakit itu dikeluarkan.
Disamping itu, kepala akan terasa pecah menahan sakit yang hal ini mengakibatkan mata berkunang -kunang sampai berjalanpun susah dan hanya bisa terduduk lemas karena obat mencuci otak dari pikiran kotor akibat rasa sakit hati itu.
Setelah sakit yang tiada tara itu badan akan menjadi enteng dan pikiran jernih penuh kegembiraan serta wajah berseri siap menyapa dan memberi senyum kepada mereka yang menyakiti hati.
Kasiat obat bernama PENGAMPUNAN ini hanya sementara hingga harus terus diminum tiap hari sampai hati benar -benar lapang penuh kerendahan sehingga sakit itu hilang sama sekali dari si penderita.
Saya kemarin memulai meminum obat yang bernama "pengampuanan" itu dengan cara saya menemui orang yang mengakibatkan saya sakit hati itu.
Kami bersalaman, berpelukan dan manangis setelah saat perjumpaan itu.
PENGAMPUNAN ini sungguh luar biasa efeknya.
Bagi yang memiliki sakit hati boleh memilih sesuai dengan kehendaknya mau minum obat yang mana?
Mau yang pembaalan boleh, mau yang pengampunan juga monggo kerso.
Saya hanya dapat menyarankan minulah yang bernaam pengampunan kalau hidup mau menalami munjisat dari penderitaan sakit hati itu.
Selamat mencoba meminum obat untuk menawarkan sakit bernama sakit hati ini bagi yang menderita sakit hati.
petrusp.